Monday , 21 September 2020 7:53
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Ramaikan Perburuan Pierre Aubameyang

Paris Saint Germain Ramaikan Perburuan Pierre Aubameyang

PARIS – Menjadi pemain yang berpotensi dijual, Paris Saint Germain kabarnya turut serta dalam perburuan bomber Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, PSG adalah klub teranyar yang menyatakan ketertarikan terhadap pemain internasional Gabon tersebut setelah Barcelona, Manchester United dan Real Madrid.

Disebutkan Arsenal akan menuntut bayaran sebesar € 55 juta untuk sang pemain – besaran yang sama dari apa yang mereka keluarkan saat memboyongnya dari Borussia Dortmund pada 2018 lalu.

Di kubu Arsenal, pelatih Mikel Arteta diyakini masih berupaya untuk meyakinkan Aubemeyang untuk memperpanjang kontraknya di Emirates. Andai gagal, pemain berusia 30 tahun ini akan dijual pada jendela transfer musim panas mendatang, guna menghindari kepergian sang pemain secara gratis pada musim panas tahun depan.

Sebagaimana diketahui kontrak Aubameyang masih berjalan efektif hingga pertengahan 2021.

Sebelumnya menurut beberapa laporan dari media Spanyol, Barcelona adalah klub yang paling dekat dengan sang pemain. Laporan ini didukung dari klaim yang menyebut bahwa pihak Blaugrana telah melakukan kontak dengan agent sang peman pada jendela transfer musim dingin lalu.

Pada saat itu, Barcelona memang tengah sibuk mencari penyerang untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang cidera cukup parah.

Baca Juga

Liverpool Konfirmasi Penandatangan Thiago Alcantara

LIVERPOOL – Setelah melalui transfer saga yang cukup alot, Liverpool akhirnya mengkonfirmasi penandatanganan Thiago Alcantara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *