Friday , 20 July 2018 1:52
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Resmi Daratkan Gianluigi Buffon
foto: Twitter @_GIFN

Paris Saint Germain Resmi Daratkan Gianluigi Buffon

PARIS – Paris Saint Germain telah resmi mengamankan tanda tangan penjaga gawang veteran asal Italia, Gianluigi Buffon dengan pengikatan kontrak berdurasi satu musim.

Laman resmi PSG mengkonfirmasi bila klub telah mendatangkan penjaga gawang berusia 40 tahun tersebut dengan gratis. Buffon dengan Juventus telah sepakat untuk tidak memperpanjang kerja sama di musim panas ini.

“Saya tahu apa yang PSG dan suporternya inginkan di dalam hati saya. Saya akan berikan semua energi, pengalaman dan rasa haus saya akan gelar untuk membantu memenangi semua target klub,” kata Buffon pada pada laman resmi klub.

“Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya meninggalkan Italia dan hanya sebuah proyek ambisius yang bisa mendorong saya untuk membuat keputusan seperti ini,”

Selama bermain untuk Bianconeri, Buffon telah menyumbangkan delapan gelar Serie A dan empat gelar Coppa Italia. Ia bermain selama 17 musim untuk Juventus dengan total 656 laga di semua level kompetisi.

Buffon diyakini akan menjadi penjaga gawang nomor 1 PSG musim depan diatas dua nama penjaga gawang lainnya, Alphonse Areola dan Kevin Trapp.

Baca Juga

N'Golo Kante, Chelsea, Premier League

N’Golo Kante Beri Kabar Gembira Untuk Chelsea

London – Raksasa Premier League, Chelsea bisa sedikit bernafas lega pada musim panas ini. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *