Saturday , 19 October 2019 14:08
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Resmi Perkenalkan Julian Draxler
Foto: Twitter @PSG_Inside

Paris Saint-Germain Resmi Perkenalkan Julian Draxler

PARIS – Julian Draxler akhirnya diperkenalkan secara resmi menjadi pemain baru Paris Saint-Germain pada Selasa (3/1) siang waktu setempat. Pemain internasional Jerman itu menandatangani kesepakatan hingga tahun 2021 mendatang.

Sebelumnya, pada bulan Desember kemarin Wolfsburg telah mengonfirmasi bahwa Draxler resmi pindah ke Les Parisiens dengan nilai transfer yang tidak disebutkan. Draxler sendiri sempat ditangguhkan dari Wolfsburg karena ia secara terang-terangan mengakui tak bahagia bermain bersama Die Wolfe.

“Ini adalah kegembiraan yang luar biasa bisa bergabung bersama PSG,” kata Draxler di situs resmi klub.

“Untuk pertama kalinya dalam karier saya, saya akan bermain di negara yang baru (Prancis), kompetisi yang baru, dan saya sangat bangga bisa bergabung bersama klub yang telah menjadi acuan di Eropa, klub yang telah banyak mendatangkan para pemain bintang.”

“Saya berniat untuk membantu PSG memenangi gelar, dan terus mengembangkan kemampuan di pentas internasional,” lanjut pemain 23 tahun tersebut.

Di sisi lain, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi juga mengungkapkan bahwa penandatangan Draxler akan memperkuat skuat timnya.

“Saya senang untuk menyambut Julian Draxler dalam keluarga Paris Saint-Germain. Kualitasnya sesuai dengan proyek tim dan bisa menghibur fans kami,” kata Nasser.

“Dengan perekrutan Julian Draxler, kami akan mempertahankan ambisi PSG untuk bermain di level yang sangat tinggi,” pungkasnya.

Baca Juga

Barcelona Ajukan Pertukaran Griezmann Dengan Neymar?

Catalunya – Barcelona enggan mengibarkan bendera putih dalam perburuan Neymar. Raksasa Catalan bahkan sudah memiliki …

One comment

  1. Ujung2ny paling jga jdi cadangan nehh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *