Saturday , 4 July 2020 13:03
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Resmi Permanenkan Status Mauro Icardi
foto: Twitter @PSG_English ·

Paris Saint Germain Resmi Permanenkan Status Mauro Icardi

PARIS – Setelah melalui berbagai rumor, Mauro Icardi akhirnya resmi berstatus sebagai pemain permanen Paris Saint Germain. Ini adalah skenario dimana negosiasi antar klub berakhir dengan kata sepakat.

Paris Saint Germain mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman. Inter menuntut angka € 70 juta, andai PSG ingin mengaktifkan opsi pembelian permanen dari Giuseppe Meazza di musim panas ini.

Namun angka itu dinilai terlalu tinggi mengingat dampak ekonomi dari pandemi corona. Oleh sebab itu, PSG disebut beberapa kali telah menghubungi Inter untuk melakukan negosiasi ulang dan nilai € 58 juta menjadi titik tengah yang disepakati kedua belah pihak.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Mauro Icardi dengan kontrak permanen, mengikuti pinjaman striker dari Inter Milan selama musim 2019-2020,” bunyi pernyataan PSG.

“Pemain internasional Argentina berusia 27 tahun, yang juga memegang paspor Italia, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan PSG hingga 30 Juni 2024.”

“Pemain kelahiran Rosario adalah pemain Argentina ke-16 dalam sejarah Paris Saint-Germain, dan ia telah membuat 31 penampilan untuk Rouge et Bleu di musim 2019-2020, memenangkan medali emas sebagai pemenang Ligue 1, mencetak 20 gol dan memberikan 4 assist.”

Seperti pada pernyataan PSG, Icardi telah diikat kontrak hingga pertengahan 2024. Mengingat musim Ligue 1 Prancis yang telah berakhir, praktis Icardi hanya tinggal memiliki kompetisi Liga Champions disisa musim ini.

Menurut laporan, PSG akan membayar uang sejumlah € 50 juta di muka dan sisanya dibayarkan pada bonus.

Baca Juga

Herrera: Edinson Cavani Ingin Bermain Di Spanyol

PARIS – Rencana Edinson Cavani untuk masa depannya di beberkan oleh rekan setim di Paris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *