Tuesday , 22 October 2019 16:09
Home / La Liga / Paris Saint Germain Resmi Umumkan Penandatanganan Pablo Sarabia
foto: Twitter @PSG_English

Paris Saint Germain Resmi Umumkan Penandatanganan Pablo Sarabia

PARIS – Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi penandatanganan gelandang Sevilla, Pablo Sarabia dalam kesepakatan sebesar € 18 juta pada jendela transfer musim panas ini.

Dikonfirmasi dari laman resmi klub, Pablo Sasabia telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di ibukota Prancis itu dengan besaran gaji senilai € 4 juta setiap tahunnya.

“Kami senang telah mengumumkan Pablo Sarabia, gelandang serang 27 tahun dari Sevill. Ia telah meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama PSG,” demikian tulis dari akun Twitter resmi PSG.

Pemain berusia 27 tahun ini mencetak 22 gol dan membukukan 16 assist musim ini untuk Sevilla. Ia bergabung dengan Los Rojiblancos dari Getafe pada tahun 2016 lalu.

Secara keseluruhan selama 3 musim bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Sarabia telah mencetak 43 gol dari 151 penampilan di semua level kompetisi, dan musim lalu merupakan pencapaian terbaik sepanjang karirnya.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *