Friday , 20 September 2019 10:31
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Siap Penuhi Tuntutan Inter Untuk Icardi?

Paris Saint Germain Siap Penuhi Tuntutan Inter Untuk Icardi?

PARIS – Sempat menjadi pergunjingan media, penyerang Inter Milan, Mauro Icardi kabarnya telah mendapat ketertarikan serius dari raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Icardi telah dijadikan sebagai target transfer PSG di jendela transfer musim panas guna mencari pengganti dari Edinson Cavani.

Saat ini nama Edinson Cavani sendiri telah mendapat banyak laporan jika sang pemain internasional Uruguay tersebut akan menanggalkan PSG.

Sementara di kubu Inter Milan, rencana untuk menjual Icardi telah beredar sejak lama, bahkan sebelum konflik internal lantaran perpanjangan kontrak yang beberapa kali mendapat penolakan beberapa waktu lalu.

Laporan itu menyebutkan bila Paris Saint Germain bersedia untuk menebus tuntutan Inter untuk Icardi dengan bandrol harga sebesar €70 juta.

Sementara meski saat ini Icardi telah kembali ke skuad dan juga telah dimainkan secara reguler, namun laporan meyakini jika Inter tetap akan melepasnya jika menemukan penawaran seperti apa yang mereka inginkan.

Baca Juga

Antonio Conte Belum Puas Dengan Performa Inter Milan

Milan – Antonio Conte meminta skuat Inter Milan untuk meningkatkan daya juang setelah menang melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *