Monday , 14 October 2019 5:15
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Siap Salip Manchester City Rekrut Dani Alves
Foto: dailystar.co.uk

Paris Saint-Germain Siap Salip Manchester City Rekrut Dani Alves

PARIS – Klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, disebut siap menyalip Manchester City dalam perebutan bek Juventus yang dilepas di bursa transfer musim panas ini, Dani Alves.

Setelah gagal mengantarkan Bianconeri merebut gelar Liga Champions musim 2016-2017, Alves mengungkapkan keinginannya untuk menjajal pengalaman baru di Liga Primer Inggris.

Manchester City yang dilatih Pep Guardiola disebut berada di posisi paling depan mendapatkan tanda tangannya. Hal yang wajar mengingat Guardiola adalah mantan pelatih Alves ketika keduanya berseragam Barcelona.

Kini, seperti yang dilansir Daily Record, Les Parisiens mencoba peruntungan dengan membujuk Alves agar mau bergabung ke Parc des Princes.

Rumor yang berkembang, PSG sangat optimis dapat meraih kesepakatan dengan defender berusia 34 tahun tersebut. Selain menjadi bagian dari tim inti, PSG diklaim memberikan garansi bagi Alves peran vital bagi pengembangan klub di masa depan.

Jika The Citizens benar-benar disalip PSG, maka hal itu tentunya menjadi pukulan telak bagi Guardiola yang selama ini di bursa transfer menargetkan perekrutan pemain baru mumpuni yang bermain sebagai bek sayap.

Tak kurang dari tiga pemain yang diincar Guardiola. Selain Alves, mereka pun diklaim sangat berminat mendatangkan defender Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Begitu pula dengan bek kiri AS Monaco, Benjamin Mendy. Guardiola berharap ketiga buruannya dapat resmi bergabung dengan klub sebelum Manchester City melakoni tur pramusim ke AS pada 17 Juli mendatang.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *