Sunday , 21 July 2019 10:09
Home / La Liga / Paris Saint Germain Siap Salip Napoli Untuk James Rodriguez
foto: radiocentrodeportes.com

Paris Saint Germain Siap Salip Napoli Untuk James Rodriguez

PARIS – Paris Saint-Germain kabarnya siap untuk mengambil keuntungan setelah Napoli menolak membayar € 42 juta untuk James Rodriguez.

Menurut berbagai laporan, pemain internasional Kolombia itu ingin bersatu kembali dengan Carlo Ancelotti di Stadio San Paolo, setelah sebelumnya mereka pernah bekerja sama di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pernah menegaskan pada hari Jumat lalu bahwa ia tidak berniat membayar harga yang diminta Real Madrid dan masih mendesak untuk membiarkan James pergi sebagai pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Sementara itu seperti dilansir Le10Sport, PSG diklaim sedang menonton situasi ini dan siap untuk mengajukan penawaran langsung.

Sebelum ini mantan istri James, Daniele Ospina membeberkan situasi terkini. Ia menyatakan bahwa ada 3 atau 4 klub yang konsisten menghubungi Real Madrid soal ketersediaan sang pemain.

“Dari apa yang saya tahu, ada tiga atau empat klub yang menginginkannya,” imbuh Daniela Ospina – mantan istri James Rodriguez kepada Caracol Radio.

“Seringkali, sayangnya, transfer tidak tergantung pada pemain. Seorang pemain dapat mengekspresikan pendapatnya, tetapi kemudian ada masalah ekonomi yang harus dihormati.”

“Negosiasi dengan Real tidak mudah, karena mereka ingin banyak uang hanya dalam satu pembayaran. Semua ini benar-benar menimbulkan masalah dalam prosesnya. Terlepas dari apa yang diinginkan pemain, solusi akhir mungkin ditentukan oleh pertimbangan keuangan.”

Baca Juga

Juventus Siap Menumbalkan Dybala Untuk Neymar?

TURIN – Diyakini tak ingin membayar biaya trasfer Neymar sepenuhnya secara cash, Juventus dilaporkan siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *