Saturday , 26 September 2020 7:03
Home / La Liga / Paris Saint-Germain Siap Tampung Luis Suarez?
Barcelona, Luis Suarez

Paris Saint-Germain Siap Tampung Luis Suarez?

Paris – Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mempertimbangkan rencana untuk merekrut bomber Barcelona, Luis Suarez.

Luis Suarez memang tengah dalam konsisi membingungkan terkait masa depannya di Barcelona. Kedatangan Ronald Koeman yang menjadi pelatih baru menggantikan Quique Setien tidak menjamin sang striker masuk dalam rencananya musim depan.

Ronald Koeman menegaskan bahwa ia siap melepas pemain yang tak dibutuhkannya. Luis Suarez pun diklaim menjadi salah satu pemain yang tidak masuk dalam daftar rencananya musim depan.

Mengetahui hal tersebut sejumlah klub papan atas Eropa mulai menyiapkan langkah, mereka bakal siap menampung Suarez jika ia benar-benar hengkang dari Barcelona.

Salah satu klub yang menginginkan Suarez adalah PSG. Raksasa Prancis tersebut kabarnya ingin kembali menduetkan sang striker dengan mantan setimnya, Neymar.

Paris Saint-Germain memang membutuhkan ujung tombak baru yang berkualitas top menyusul kepergian Edinson Cavani. Luis Suarez dianggap bisa menggantikan posisi kompatriotnya di tim nasional Uruguay tersebut.

Klub lain yang juga dikaitkan dengan Luis Suarez adalah Ajax Amsterdam. Namun, pemain 33 tahun itu disebut tak memiliki ketertarikan kembali ke mantan klubnya tersebut.

Baca Juga

Martin Odegaard Merasa Bahagia Bisa Kembali Bermain Untuk Real Madrid

MADRID – Meski tidak meraih hasil maksimal di pekan perdana, Martin Odegaard mengaku senang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *