Monday , 20 May 2019 9:20
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Siapkan Budget Untuk Pinang Allan

Paris Saint Germain Siapkan Budget Untuk Pinang Allan

PARIS – Soal perburuan Allan dari Napoli, Paris Saint Germain kabarnya telah menyiapkan budget sebesar €60-80 juta di jendela transfer musim panas ini.

Rumor ketertarikan PSG dengan Allan sejatinya telah berhembus sejak bursa transfer musim dingin lalu. Akan tetapi pada saat itu, lantaran negosiasi yang alot, pihak Les Parisien gagal mencapai kata sepakat dengan Napoli.

Pada saat itu berbagai media menggaris bawahi jika Napoli bersikeras untuk melepas Allan di harga €100 juta, yang tidak diindahka oleh PSG hingga penutupan transfer di bulan Januari.

Mengutip laporan dan L’Equipe, PSG masih belum menyerah. Bahkan disebutkan jika saat ini PSG lebih siap dengan besaran budget yang lebih besar. Dijelaskan jika PSG akan menawarkan proposal dengan nilai transfer €60-80 juta untuk gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Allan didatangkan Napoli dari Udinese pada tahun 2015 lalu. Tercatat hingga saat ini pemain kelahiran Rio de Janeiro tersebut telah mengumpulkan 159 caps bersama Partenopei dengan sumbangan 9 gol di semua ajang.

Baca Juga

Ferland Mendy Masuk Radar Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon di musim panas nanti. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *