Wednesday , 3 June 2020 19:26
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Siapkan Penawaran Untuk Boyong Kalidou Koulibaly

Paris Saint Germain Siapkan Penawaran Untuk Boyong Kalidou Koulibaly

PARIS – Paris Saint Germain kabarnya siap melakukan pergerakan konkrit untuk mendapatkan salah satu targetnya di jendela transfer musim panas. PSG diklaim akan melayangkan penawaran pertama ke Napoli guna mendapatkan Kalidou Koulibaly.

Sebelumnya rumor ketertarikan PSG dengan Koulibaly semakin meningkat tajam menyusul klaim yang menyebut jika sang pemain telah membeli apartemen di Paris bulan lalu. Memang tidak dijelaskan secara terperinci soal maksud dari Koulibaly tersebut, namun beberapa anggapan meyakini bahwa itu merupakan pertanda besar sang pemain akan berseragam Les Parisien musim depan.

Kolumnis Gazzetta dello Sport Nicolo Schira membeberkan, minggu lalu direktur olahraga PSG, Leonardo dengan agen Koulibaly, Fali Ramadani telah mengadakan pertemuan.

Dalam laporannya tersebut Schira menggaris bawahi telah adanya kesepakatan verbal dengan sang pemain.

Adapun PSG disebutkan telah menyiapkan proposal untuk lima tahun dengan besaran gaji hingga € 10 juta, belum ditambahkan dengan bonus lainnya.

Andai proposal ini disepakati Napoli, pemain berusia 28 tahun itu akan datang untuk menggantikan Thiago Silva, yang berkemungkinan akan meninggalkan Parc Des Princes pada musim panas ini.

Koulibaly sendiri masih memiliki kontrak di San Paolo hingga pertengahan 2023 mendatang. Dalam catatan transfermarkt, pemain internasional Senegal tersebut memiliki nilai pasar diangka € 70 juta.

Baca Juga

Juventus Turut Ramaikan Persaingan Marash Kumbulla

TURIN – Juventus kabarnya mulai tertarik dengan bek milik Hellas Verona, Marash Kumbula. Ketertarikan ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *