Saturday , 24 October 2020 19:05
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Tak Akan Permanenkan Status Mauro Icardi
foto: psgtalk.com

Paris Saint Germain Tak Akan Permanenkan Status Mauro Icardi

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint Germain dilaporkan akan memulangkan Mauro Icardi ke Inter Milan, meski mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan status pinjamannya di musim panas mendatang.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolò Schira mengungkapkan bahwa agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara telah berbicara dengan direktur PSG, Leonardo terkait masa depan sang pemain di Parc Des Princes.

Disebutkan bahwa kesepakatan yang mencakup nilai kontrak Icardi tidak sejalan dengan apa yang ditawarkan PSG. Dengan skenario ini, Icardi secara otomatis akan kembali ke Inter Milan di bulan Juli – setelah kontrak peminjamannya berakhir.

Kiprah Icardi di PSG sendiri sejatinya sangat menjanjikan. Pemain internasional Argentina itu tercatat telah menyumbangkan 20 gol dalam 31 pertandingan untuk PSG sepanjang musim ini.

Kondisi ini praktis juga akan berdampak untuk sisi Inter Milan, dimana hubungan antara manajemen beserta fans Nerazzurri telah rusak dengan Icardi dan Wanda Nara. Hal ini didasarkan pada sikap Icardi yang merespon ketertarikan dari Juventus pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Tidak hanya itu, Icardi juga sempat bentrok dengan petinggi Inter lantaran menolak perpanjangan kontrak.

Laporan ini langsung dikaitkan dengan ketertarikan dari Napoli yang bersiap andai PSG tak menggunakan haknya untuk mempermanenkan status Icardi.

Namun beberapa hari yang lalu, direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli telah mengungkapkan bahwa harga Icardi dan besaran gajinya tidak akan disanggupi oleh Partenopei.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *