Saturday , 11 July 2020 21:26
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Tak Khawatir Investigasi UEFA
Foto: empireofthekop.com

Paris Saint-Germain Tak Khawatir Investigasi UEFA

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menegaskan klub tidak khawatir dengan adanya langkah investigasi yang dilakukan UEFA menyusul aktivitas transfer di bursa transfer musim panas lalu.

Gebrakan PSG dengan mendatangkan Neymar dalam senilai € 222 juta dan peluang mempermanenkan Kylian Mbappe sebesar € 180 juta di musim depan, membuat sebagian kalangan menduga klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut telah melanggar aturan Financial Fair Play.

Namun, langkah tersebut tak membuat PSG waswas. Dalam pernyataannya Al-Khelaifi mengindikasikan sikap klub yang tetap tenang menyikapi langkah UEFA.

“Kami sangat percaya diri dengan posisi dan langkah transfer yang kami lakukan. UEFA dapat melakukan apa saja yang mereka inginkan. Tapi, kami telah melakukan segalanya dengan transparan. Kami tidak harus menyembunyikan apapun,” tegas Al-Khelaifi.

Didesak lebih lanjut terkait sikap beberapa klub yang dengan terang-terangan mengklaim PSG telah melanggar aturan FFP, Al-Khelaifi tak mau terlibat polemik lebih jauh.

“Kami menghormati aturan UEFA dan FIFA. Jika klub-klub lainnya tidak senang dengan FFP kami, maka bagi kami, itu bukan masalah. Kepentingan saya adalah memenuhi target kami sendiri,” pungkas Al-Khelaifi.

Baca Juga

Presiden Lyon Ungkap Man United Dan Real Madrid Pernah Inginkan Wonderkid, Rayan Cherki

DECINES – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengkonfirmasi bahwa Real Madrid dan Manchester United pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *