Tuesday , 14 July 2020 3:19
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Tawar Gelandang Lazio 2,7 Triliun
Foto: fourfourtwo.com

Paris Saint-Germain Tawar Gelandang Lazio 2,7 Triliun

PARIS – Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Tidak tanggung-tanggung, klub raksasa Ligue 1 Prancis itu menyiapkan tawaran mencapai 170 juta euro atau sekitar Rp 2,7 triliun!

Surat kabar Italia, Corriere dello Sport, menyebut kesepakatan ini dilakukan melalui agen super Jorge Mendes. Kubu Biancocelesti dikabarkan bakal mempertimbangkan tawaran yang masuk, sebab angka penawaran itu hampir setara dengan harga pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Jika transfer Milinkovic-Savic benar-benar terjadi, maka rekor transfer yang pernah dibuat Juventus saat melepas Paul Pogba ke Manchester United seharga 110 juta euro bakal terpecahkan.

PSG sendiri sedang mencari pelapis di lini tengah karena Thiago Motta kini sudah berusia 35 tahun. Namun, kesempatan Les Parisiens untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut mendapat saingan cukup ketat setelah Manchester United, Chelsea, dan Juventus juga diketahui menyatakan ketertarikan.

Sejauh musim ini, Milinkovic-Savic telah mencetak tujuh gol dan mencatat tiga assist dalam 21 penampilannya untuk Lazio.

Baca Juga

Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin

ROMA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa AS Roma harus segera memperbaiki mental setelah menelan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *