Thursday , 21 November 2019 20:41
Home / La Liga / Paris Saint Germain Tawarkan Neymar Ke Tiga Klub Top Eropa

Paris Saint Germain Tawarkan Neymar Ke Tiga Klub Top Eropa

PARIS – Dipastikan gagal kembali bernegosiasi dengan Barcelona, Paris Saint Germain kabarnya telah menawarkan Neymar ke Juventus, Manchester United dan Real Madrid.

Sebelumnya bintang asal Brasil ini sering dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona. Namun kenyataan bahwa Barcelona telah lebih dulu merealisasikan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid membuat rumor kian padam.

Sebuah laporan di Marca bulan lalu mengklaim Blaugrana masih terbuka untuk membawa Neymar andai mereka menjual Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho untuk membiaya besaran transfer pemain berusia 27 tahun itu.

Sementara dikubu PSG, niat mereka untuk melepas Neymar belum berakhir. Seperti dilansir Diario Sport, PSG kini mulai mempertimbangkan untuk mengontak Juventus, Manchester United dan Real Madrid untuk melakukan negosiasi transfer Neymar.

Seperti diketahui mantan bomber Santos itu meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 lalu dengan biaya transfer sebesar € 222 juta. PSG disebut ingin melepas sang pemain dengan besaran harga yang sama.

Selama dua musim membela PSG, Neymar telah menyumbangkan 51 gol dari 58 penampilannya di semua level kompetisi. Ia masih memiliki sisa kontrak di Parc Des Princes hingga pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *