Monday , 26 October 2020 4:46
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Telah Sepakat Untuk Mempermanenkan Status Icardi?
foto: nerazzurriale.id

Paris Saint Germain Telah Sepakat Untuk Mempermanenkan Status Icardi?

PARIS – Setelah sempat menemui penolakan, Paris Saint Germain kabarnya telah sepakat untuk mengontrak Mauro Icardi dari Inter Milan. Rencananya Icardi akan menandatangani kontrak permanen di Parc Des Princes dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, negosiasi yang dilakukan PSG kepada Inter Milan untuk Mauro Icardi telah menemui titik terang.

Laporan itu mengklaim PSG akan membayar € 50 juta di muka dengan tambahan sebesar € 7 juta dalam bentuk bonus yang akan mudah untuk dilakukan Icardi. Besaran ini tentu saja merupakan harga yang lebih murah daripada opsi permanen yang dipegang PSG dalam kontrak peminjaman Icardi sebesar € 70 juta.

Disebutkan kesepakatan itu harus disahkan hari ini waktu Italia. Dengan begitu baik Inter yang ingin mendapatkan dana segar dan PSG yang ingin mendapatkan pemain pertamanya bisa dilakukan dengan cepat.

Selama masa peminjamannya di Parc Des Princes, Mauro Icardi dinilai memiliki rapor yang bagus dibawah bimbingan Thomas Tuchel.

Tercatat pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 20 gol dalam 31 penampilan untuk PSG sebelum kompetisi Ligue 1 Prancis resmi 2019-20 dihentikan. Meskipun begitu, Icardi masih memiliki kesempatan lain untuk membuktikan diri di ajang Liga Champions musim ini sebagaimana PSG telah lolos di babak delapan besar.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *