Sunday , 5 July 2020 4:28
Home / Liga Champions / Paris Saint-Germain Terancam Tak Bisa Ikut Liga Champions Musim Depan
Foto: foxsports.it

Paris Saint-Germain Terancam Tak Bisa Ikut Liga Champions Musim Depan

PARIS – Kubu Paris Saint-Germain sedang dibuat khawatir. Penyebabnya, di musim depan PSG terancam tidak bisa mengikuti turnamen bergengsi untuk klub di Benua Biru, Liga Champions.

Peluang itu muncul setelah adanya protes dari beberapa klub besar Eropa kepada UEFA menyusul pelanggaran Financial Fair Play yang dilakukan kubu Les Parisiens.

Seperti dikutip dari media Spanyol El Pais, UEFA akan melarang PSG berlaga di Liga Champions jika tidak mampu memenuhi regulasi Financial Fair Play.

UEFA mendesak klub kaya asal Prancis itu mengeluarkan surat tidak bermasalah dengan keuangan setelah mendapat komplain dari klub-klub seperti Bayern Munchen, Juventus, dan Real Madrid.

Adanya ancaman dari UEFA membuat pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, menghubungi agen dari beberapa pemainnya.

Manajer umum PSG, Jean-Claude Blanc, kemudian mengumumkan beberapa nama yang siap dilepas, seperti Angel Di Maria, Lucas Moura, Javier Pastore, Julian Draxler, Hatem Ben Arfa, dan Thiago Silva.

Selain enam pemain tersebut juga ada Serge Aurier dan Blaise Matuidi yang berhasil dijual pada awal musim lalu ke Tottenham Hotspur dan Juventus.

Ujungnya, PSG memang ingin membuat timnya tidak melanggar peraturan karena baru saja mendatangkan pemain termahal di dunia saat ini, Neymar, dari Barcelona.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Merasa Aneh Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *