Friday , 27 November 2020 12:15
Home / Bundesliga / Paris Saint Germain Terdepan Dalam Perburuan David Alaba
foto: bolasport.com

Paris Saint Germain Terdepan Dalam Perburuan David Alaba

PARIS – Nama bek Bayern Munchen, David Alaba kian santer dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena di jendela transfer musim dingin mendatang. Dari sekian banyak klub yang ingin menandatanganinya, menurut laporan terkini, Paris Saint Germain berada di urutan terdepan.

Media Jerman Kicker mengklaim PSG adalah klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan servis David Alaba dari Bayern Munich, kendati ada persaingan ketat dari klub top lain macam Juventus, Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Sebelumnya pemain internasional Austria itu sempat mengatakan bahwa dia siap untuk pergi dari Bayern sebagai pemain yang berstatus bebas transfer di musim panas mendatang, atau bisa berpotensi hengkang lebih cepat dengan potongan harga di bulan Januari.

Pernyataan ini langsung diikuti oleh laporan yang menyebut jika Juve, bersama dengan tim Liga Premier Chelsea, Liverpool dan Manchester City tertarik untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun, disebutkan jika Paris Saint-Germain berada di atas angin. PSG diyakini siap membayar permintaan gaji senilai € 20 juta per tahun seperti yang dituntut Alaba.

Selain itu PSG juga harus mengeluarkan budget sebesar € 20 juta untuk memboyongnya dari Allianz Arena di bursa transfer musim dinin mendatang.

Baca Juga

Carlo Ancelotti Ingin Everton Boyong Isco Alarcon Ke Goodison Park

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti kabarnya ingin kembali membawa pemain Real Madrid ke Goodison …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *