Thursday , 21 November 2019 21:03
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Terdepan Dapatkan Paulo Dybala

Paris Saint Germain Terdepan Dapatkan Paulo Dybala

PARIS – Setelah dilaporkan enggan bermain untuk Manchester United, kali ini Paris Saint Germain diyakini menjadi destinasi terfavorit untuk penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Menurut penulis La Gazzetta dello Sport Nicolò Schira, PSG saat ini sudah mempersiapkan kontrak untuk Paulo Dybala dengan tawaran gaji hingga € 12 juta per tahunnya.

Juventus diklaim lebih suka melepas Dybala ke luar negeri daripada harus melepasnya ke Inter Milan meski mendapatkan Mauro Icardi didalam bagian transfer. Hal ini tentu saja merupakan poin plus bagi kubu Les Parisiens.

Dalam laporan ini kontrak lima tahun senilai € 12 juta per musim telah disiapkan, sementara komisi € 15 juta untuk agennya juga dapat dibahas, sebagai catatan ini merupakan faktor yang menghambat transfernya ke Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Di atas semua itu, pertikaian yang berkembang antara Juventus dan Inter bisa menjadi penentu. Bianconeri ingin menghindari menjual Dybala kepada lawan-lawan mereka di Italia, bahkan jika mereka menerima Icardi sebagai imbalan.

Adapun kemungkinan lainnya bisa terjadi tentang transfer saga Neymar. Menurut berbagai laporan di Prancis sebelumnya, PSG telah menawarkan Neymar ke tiga klub, termasuk Juventus.

Baca Juga

Arsenal Kepincut Datangkan Pau Torres Dari Villarreal

LONDON – Arsenal kabarnya tertarik untuk membawa bek Villarreal, Pau Torres untuk memperkuat lini belakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *