Tuesday , 19 November 2019 9:24
Home / La Liga / Paris Saint Germain Tolak Tawaran Peminjaman Dari Barcelona Untuk Neymar
foto: cbssports.com

Paris Saint Germain Tolak Tawaran Peminjaman Dari Barcelona Untuk Neymar

PARIS – Paris Saint-Germain kabarnya telah menolak tawaran terbaru dari Barcelona untuk Neymar. Dikatakan penawaran yang ditolak itu berupa peminjaman pemain selama dua tahun dengan opsi pembelian wajib.

Media Spanyol El Mundo Deportivo yang mengutip laporan dari L’Equipe mengklaim bahwa Paris Saint Germain telah terbuka dengan penawaran untuk Neymar di sisa waktu transfer musim panas ini.

Namun laporan ini juga menjelaskan bahwa PSG telah menolak penawaran pinjaman dari Barcelona, yang merupakan penawaran terakhir untuk Neymar.

Disebutkan Blaugrana tidak ingin memberikan pemain mereka kedalam bagian transfer serta tidak mampu untuk membayar seluruh tuntutan biaya dari PSG untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Neymar telah seringkali dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Lebih dari itu, kubu PSG juga telah memberikan kejelasan soal status sang pemain yang tidak akan dipertahankan bila ada penawaran seperti apa yang mereka tuntut.

Mantan pemain depan Santos meninggalkan Camp Nou untuk menuju Paris Saint Germain pada musim panas 2017 dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar € 222 juta.

Selama berseragam PSG, Neymar telah memainkan 58 pertandingan dengan torehan 51 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *