Tuesday , 22 September 2020 18:43
Home / Bundesliga / Paris Saint Germain Turut Bersaing Dalam Perburuan Thiago Alcantara

Paris Saint Germain Turut Bersaing Dalam Perburuan Thiago Alcantara

PARIS – Juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan bakal memberi persaingan untuk Liverpool dalam perburuan bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara.

Nama Thiago Alcantara telah seringkali disebut akan hengkang dari Allianz Arena di musim panas ini. Tak bertemunya jalan tengah soal perpanjangan kontrak Thiago membuat Bayern diyakini akan menjual sang pemain di musim panas ini ketimbang mempertahankannya hingga tahun depan.

Kontrak Alcantara pada saat ini akan berakhir pada pertengahan tahun depan, dan Bayern disebut-sebut siap melepas pemain internasional Spanyol tersebut di angka € 30 juta.

Menurut laporan dari outlet Prancis Le10Sport kemarin, direktur olahraga PSG, Leonardo, telah menghubungi Bayern Munich untuk menyatakan minatnya terhadap Thiago Alcantara.

Itu artinya ada tiga klub saat ini yang menginginkan jasa gelandang berusia 29 tahun tersebut. Dengan ketertarikan dari PSG, Liverpool dan Barcelona menemui persaingan baru.

Namun untuk Barcelona, kedatangan Miralem Pjanic berpotensi menutup segala rumor tentang kembalinya Thiago ke Camp Nou musim panas ini.

Baca Juga

Paris Saint Germain Coba Goda Lazio Untuk Lepas Sergej Milinkovic Savic

PARIS – Alih-alih ingin memperkuat lini tegah, finalis Liga Champions, Paris Saint-Germain kabarnya akan mengkaji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *