Thursday , 17 October 2019 5:05
Home / Serie A / Parma Resmi Pinang Mantan Bomber Arsenal
foto: Twitter @1913parmacalcio

Parma Resmi Pinang Mantan Bomber Arsenal

PARMA – Tim promosi Serie A, Parma Calcio resmi mendapatkan pemain asal Pantai Gading, Gervinho di jendela transfer musim panas lalu. Pemain yang juga pernah berseragam AS Roma itu diikat kontrak oleh Parma hingga pertengahan 2021 mendatang.

Untuk mendatangkan Gervinho, direksi Parma diyakini harus membujuk Hebei China Fortune untuk memutus kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut. Kontrak Gervinho di Hebei China Fortune sendiri sejatinya akan kadaluarsa akhir tahun ini. Dengan situasi seperti itu, Gialloblu mendapat tanda tangan Gervinho secara gratis.

Ada yang menarik dari transfer Gervinho ke Parma ini. Menurut pernyataan direktur olahraga Parma, Daniele Faggiano, penandatanganan Gervinho ini sejatinya hanya dilakukan coba-coba. Ia harus mengontak Hebei China Fortune dalam upaya merayu klub untuk memutuskan kontrak Gervinho.

“Ide (mendatangkan Gervinho) tersebut dimulai dari hanya mendiskusikan pemain dengan karakteristik seperti dia. Lalu kami mendiskusikan bahwa tidak ada salahnya untuk mencoba, jadi saya mencobanya. Klub membuat beberapa pengorbanan dan saya melakukannya.” ujar Daniele Faggiano seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Saya membaca beberapa angka yang telah dilaporkan pada kontraknya, tetapi itu tidak realistis bagi kami.”

Dengan datangnya Gervinho Parma akan memiliki trisula baru dilini depan. Pelatih Roberto D’Aversa memiliki opsi untuk menurunkan tiga bomber, Roberto Inglese, Jonathan Biabiany dan Gervinho secara bersamaan.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *