Sunday , 20 October 2019 7:42
Home / Serie A / Parma Siap Daratkan Mario Balotelli
Mario Balotelli

Parma Siap Daratkan Mario Balotelli

Parma – Kabar teranyar datang dari mantan punggawa Manchester City, Mario Balotelli. Sang pemain berpeluang kembali bermain di Serie A pada musim 2019/20 mendatang. Bukan bersama AC Milan atau Inter Milan, Balotelli disebut sedang menjajaki peluang pindah ke Parma musim depan.

Balotelli kini sedang berstatus pemain bebas transfer. Pemain yang dikenal dengan peringai bengal tersebut tidak mendapatkan kontrak baru dari klub Prancis, Marseille.

Balotelli hanya bermain selama setengah musim saja bersama Marseille. Dia pindah pada Januari 2019, setelah sebelumnya bermain untuk Nice.

Selama membeli Marseille, Balotelli sejatinya tidak bermain buruk. Dia mampu menjadi pemain andalan di lini depan. Delapan gol dia cetak dari 15 laga di Ligue 1. Tapi, Marseille tak memberinya kontrak baru.

Balotelli kabarnya memang bisa didapatkan dengan status bebas transfer. Tapi, Parma tidak bisa mengontraknya begitu saja. Sebab, pemain berusia 28 tahun meminta jumlah yang gaji yang terlalu tinggi bagi Parma.

Negosiasi masih terus berjalan, meskipun cukup alot bagi kedua belah pihak. Bukan tidak mungkin Balotelli akan menjadi rekan satu tim bagi Gervinho pada musim depan.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *