Monday , 25 May 2020 12:40
Home / Serie A / Parolo: Lazio Akan Datang Ke Juventus Untuk Menang

Parolo: Lazio Akan Datang Ke Juventus Untuk Menang

ROMA – Jelang pertandingan Juventus kontra Lazio akhir pekan ini, Marco Parolo optimis timnya akan pulang dengan membawa poin dari Juventus Stadion.

Seperti diketahui pada pertemuan terakhir kedua tim, Biancocelesti sukses memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2 di ajang Supercoppa Italia.

Prestasi Lazio juga diteruskan di musim ini. Saat ini pasukan Simone Inzaghi berada di posisi empat klasemen sementara, mengumpulkan 16 poin dari 7 pertandingan.

“Kami ingin mengetes kemampuan kami, bahkan di markas Juventus.” ujar Parolo seperti dikutip Tuttosport.

“Juventus Stadium adalah salah satu tempat dimana kau harus menunjukan sesuatu yang lebih untuk membuat perubahan dan kami penasaran untuk menguji diri sendiri.”

“Pertandingan Supercoppa? Tidak ada gunanya melihat di laga itu, setiap pertandingan memiliki kisah sendiri. Saya pikir Juventus juga tidak akan menggunakan motivasi balas dendam itu di pertandingan nanti.”

“Kami percaya dan kami akan mencoba karena kami mengetahui kekuatan kami. Tim ini hebat dan Inzaghi berhasil mengembangkan permainan kami.”

“Kami tahu kompetisi Serie A sangatlah kuat, tapi kami juga tahu soal kemampuan kami. Bahkan saat menghadapi Napoli, kami berhasil menyamakan level mereka hingga beberapa diantara kami harus mengalami cidera.”

“Tetapi kami akan mengambil langkah maju dan itu dimulai dari Turin: Kami tidak akan pergi kesana sebagai domba untuk dibantai.”

Baca Juga

Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dia menggantung sepatu di River Plate – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *