Thursday , 1 October 2020 19:04
Home / Serie A / Parolo: Lazio Sangat Berambisi Untuk Menangkan Scudetto
foto: thelaziali.com

Parolo: Lazio Sangat Berambisi Untuk Menangkan Scudetto

ROMA – Gelandang veteran Lazio, Marco Parolo mendukung penuh gagasan FIGC untuk melanjutkan kompetisi. Ia menganggap pertempuran untuk Scudetto akan memacu Lazio, meskipun pertandingan harus digelar tanpa penonton.

Saat ini Lazio berada di posisi kedua pada tabel klasemen Serie A. Tercatat mereka hanya kurang satu poin Juventus yang berada di puncak klasemen.

“Ada keinginan yang besar untuk melanjutkan kompetisi secara normal, kami akan sangat merindukan penonton. Kami telah menciptakan sinergi luar biasa antara orang-orang di rumah dan di luar negeri.” ujar Parolo pada Lazio Style Channel.

“Kami sadar kami selalu memulai pertandingan dengan skor 1-0 dan kami harus mengimbanginya dengan keinginan untuk mencapai target kami.”

“Ketika anda berjuang untuk mendapatkan trofi, seperti memenangkan Piala atau Scudetto, anda memiliki sesuatu yang lebih di dalam diri anda. Hal itu lebih besar, bahkan lebih besar dari mencapai target prestisius lain seperti lolos ke Liga Champions.”

Selain itu pemain berusia 35 tahun itu juga mengungkapkan soal apa yang terjadi di rumahnya selama masa karantina di Italia.

“Hari-hari ini saya menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, bermain dengan putra saya untuk menebus waktu yang hilang karena retret dan perjalanan sepakbola,” katanya.

“Kami telah berada di rumah selama beberapa bulan terakhir dan kami tidak sabar untuk melanjutkan kejuaraan.”

“Pada periode ini, kita kehilangan adrenalin dari permainan, yang merupakan makanan harian bagi kami. Dari tantangan sederhana dalam keluarga hingga duel antara rekan satu tim dalam pelatihan.”

Baca Juga

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *