Friday , 16 November 2018 21:54
Home / Europa League / Pat Nevin: Europa League Awal Yang Bagus Untuk Chelsea!
Chelsea, Premier League

Pat Nevin: Europa League Awal Yang Bagus Untuk Chelsea!

London – Chelsea harus puas tampil di Liga Europa musim ini lantaran tak mampu menembus empat besar Premier League musim 2017-18 lalu. Sang legenda, Pat Nevin, justru menilai jika kompetisi tersebut merupakan salah satu ajang yang tepat untuk pelatih baru, Maurizio Sarri.

Gagal finish di posisi empat besar klasemen Premier League demi memastikan satu tiket zona Liga Champions, rupanya menjadikan tim sekelas Chelsea tak lantas memendam asa. Pasalnya, The Blues sendiri masih memiliki kans besar untuk berjibaku di ajang Europa League musim ini.

Pat Nevin yang merupakan mantan punggawa Chelsea menuturkan, jika ajang tersebut merupakan kompetisi tepat untuk mengawali sederet kesuksesan. Terlebih sang pelatih, Maurizio Sarri masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

“Para pemain mulai memahami sistem permainan dengan baik setiap pekannya, ada suasana bagus di sekitar klub dan hal yang perlu dinantikan berikutnya adalah pengundian Liga Europa Jumat besok di Monaco.” tutur Nevin di laman resmi klub.

“Saya akan terus mengatakannya sampai lelah, saya menyukai Liga Europa,” tegasnya.

“Jelas ini adalah awal yang bagus untuk tim sekelas Chelsea. Saya melihat skuat Chelsea dan percaya tidak hanya bisa tampil maksimal di Liga Europa, tetapi juga membantu pemain-pemain hebat yang tak tampil setiap pekan,” pungkas pria berusia 54 tahun itu.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *