Tuesday , 22 October 2019 22:56
Home / Premier League / Pat Nevin: Penampilan Chelsea Seperti Barcelona era Pep Guardiola
Foto: Twitter @ChelseaFC

Pat Nevin: Penampilan Chelsea Seperti Barcelona era Pep Guardiola

LONDON – Legenda Chelsea, Pat Nevin, memberi pujian untuk penampilan yang ditunjukkan skuat asuhan Antonio Conte ketika menghadapi Leicester City akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Nevin sangat terkesan dengan mantan timnya yang berhasil mengalahkan The Foxes di Liberty Stadium, Minggu (15/1), dengan skor telak 0-3 itu. Dirinya pun kemudian membandingkan permainan The Blues dengan Barcelona di era Pep Guardiola.

“Itu adalah akhir pekan yang sempurna bagi Chelsea. Eden Hazard, Pedro, dan Willian mampu menciptakan peluang berbahaya di lini pertahanan Leicester,” tulis Nevin dalam sebuah kolom di situs resmi klub.

“Pemahaman dalam bermain dan sentuhan bola mereka begitu menyenangkan, sama seperti Barcelona di era Guardiola,” lanjutnya.

“Ini adalah pujian yang jarang saya berikan kepada banyak tim, tapi ada saat-saat di mana sepakbola harus dirayakan dengan suka cita seperti ini. Permainan hari itu begitu cepat sehingga tidak terasa saat menontonnya, tapi saya bisa merasakan kesempurnaan dalam sentuhan bola dan visinya,” tambah Nevin.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *