Friday , 22 November 2019 17:13
Home / Premier League / Pato: Saya Ingin Bertahan Di Eropa
Pato Chelsea

Pato: Saya Ingin Bertahan Di Eropa

Pada pertengahan musim ini, Alexandre Pato kembali ke Eropa untuk memperkuat Chelsea. Tapi, eks striker AC Milan itu justru tak mendapat banyak waktu bermain bersama The Blues.

Pato datang ke Chelsea sebagai pemain pinjaman dari Corinthians. The Blues memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Namun, dengan sumbangsih yang minim dalam waktu setengah musim ini, Pato diprediksi tidak akan dipermanenkan Chelsea.

Total, pemain 26 tahun itu hanya bermain dua kali saat Chelsea ditangani oleh Guus Hiddink. Dia menyumbang satu gol untuk Chelsea. Pato sendiri mengaku kecewa dengan kesempatan bermain yang sedikit itu. Namun dia menghormati keputusan pelatih.

Pato sendiri sudah merasa tidak akan menjadi bagian dari Chelsea lagi musim depan yang akan ditangani pelatih anyar, Antonio Conte. Meski begitu dia berharap bisa bertahan di Eropa ketimbang kembali ke Brasil.

“Saya ingin bertahan di Eropa. Saya fokus ke Eropa saat ini, saya ingin bermain di sana. Tapi kalau tidak, saya akan kembali ke sini [Corinthians],” tutur Pato.

“Saya mengatakan ke agen saya bahwa pada saat ini saya tidak ingin mendengarkan siapapun di Brasil. Saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak di titik ini, saya tidak mau membuat seseorang berharap atau marah. Mari kita lihat sampai 1 Juli dan kalau tak ada apapun di Eropa, kami akan duduk dan mendengarkan klub-klub ini,” paparnya.

Baca Juga

Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United

Sporting Lisbon Siap Lepas Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester United tampaknya tengah mendapat angin segar. Pemain incaran mereka, Bruno Fernandes kabarnya akan segera dijual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *