Thursday , 24 September 2020 6:30
Home / Serie A / Patric: Lazio Tak Akan Terima Jika Serie A Berakhir Seperti Ligue 1

Patric: Lazio Tak Akan Terima Jika Serie A Berakhir Seperti Ligue 1

ROMA – Bek Lazio, Patricio Gabarrón Gil atau biasa disapa Patric bersikeras menginginkan kompetisi domestik Italia agar dapat diselesaikan. Menurutnya andai nasib Serie A sama seperti Ligue 1, maka Lazio tak akan dapat menerima keputusan itu.

Saat ini Italia memang dinilai akan membuntuti Jerman untuk melanjutkan kompetisi 2019/2020, dimana ajang Bundesliga akan kembali bergulir di awal bulan ini. Namun untuk Serie A keputusan untuk melanjutkan liga sifatnya belum pasti.

Federasi sepakbola Italia (FIGC) memang telah mengagendakan untuk memulai kembali jalannya liga pada awal bulan depan. Dan langkah ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak sepakbola yang terlibat di negeri Pizza, termasuk bek Lazi, Patric.

“Kami tidak merasa takut dan, dengan tindakan pencegahan yang tepat, sepakbola harus kembali ke lapangan,” kata Patric kepada El Chiringuito de Jugones dalam wawancara lewat Instagram Live.

“Sepak bola tidak berbeda dengan bisnis lain, kami sudah di rumah selama dua bulan dan sekarang kami ingin kembali bekerja. Jika semuanya sudah kembali normal, mengapa kita tidak?”

Sementara itu Ligue 1 Prancis adalah satu-satunya dari lima liga teratas Eropa yang secara resmi ditutup lebih awal. Keputusan Asosiasi Sepakbola Profesional Prancis (LFP) untuk menyetop liga merupakan yang ketiga setelah Belanda dan Belgia. Patric merasa bahwa Italia tidak dapat menerapkan keputusan yang sama dengan Prancis.

“Kami tidak akan menerima hal itu,” jawab Patric.

“Ini adalah momen bersejarah bagi Lazio, kami mengalami musim yang fantastis. Mereka tidak dapat memberikan gelar ketika kompetisi berjalan dengan sangat ketat dan masih ada 12 pertandingan tersisa untuk dimainkan.”

Baca Juga

Juventus, Leonardo Bonucci, Andrea Pirlo

Leonardo Bonucci Sebut Andrea Pirlo Mirip dengan Allegri

Turin – Palang pintu senior milik Juventus, Leonardo Bonucci, menganggap Andrea Pirlo memiliki kemiripan  dengan Massimiliano Allegri ketimbang Maurizio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *