Wednesday , 13 November 2019 21:32
Home / La Liga / Patrice Evra Dukung Penuh Kepindahan Cristiano Ronaldo Ke Juventus
foto: 90min.com

Patrice Evra Dukung Penuh Kepindahan Cristiano Ronaldo Ke Juventus

LONDON – Turut mengomentari soal transfer saga yang sedang hangat-hangatnya, Patrice Evra menyatakan dukungannya terhadap kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui sudah ada berbagai laporan baik dari media Spanyol maupun Italia yang menyatakan kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus akan segera rampung, dengan kesediaan Bianconeri membayar klausul sang mega bintang sebesar €100 juta.

Sementara itu mantan pemain Juventus yang juga pernah satu rumput dengan Ronaldo kala masih berseragam Manchester United, Patrice Evra menyarankan bahwa pemain berusia 33 tahun itu harus hijrah dan bermain di Allianz Stadium musim depan.

“Semua orang bertanya padaku, Pat, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara dengan Cristiano tentang hal ini, tetapi saran saya adalah, jika dia ingin bermain hingga 2050, dia harus terima pinangan Juve. Tidak ada tim lain yang harus dia singgahi.” imbuh Evra saat ia sedang live di akun Instagram pibadi miliknya dikutip dari Football Italia.

“Saya berterima kasih kepada Juve, karena setelah dari Manchester saya terus menang dan melaju, itu berkat Juve. Kamu tidak boleh memuntahkan makanan pada piring yang memberimu makan, jadi Juve akan selalu ada di hatiku.”

Evra menilai bahkan ketika bermain di Juventus Ronaldo masih harus bekerja keras. Evra menyatakan bila orang-orang Italia memiliki respek yang tinggi terhadap pemiliki lima gelar Ballon d’Or tersebut.

“Jadi Cristiano, saya beri tahu anda: buatlah pilihan yang tepat. Anda tahu betapa orang Italia mencintai anda, tetapi itu adalah pengorbanan. Jika anda pergi ke Juve, anda harus bekerja keras.”

“Tapi itu pilihannya. Entah anda ingin terus bermain hingga 2050 atau hanya melanjutkan karir untuk sedikit lagi. Saya bisa memberitahumu tentang ini. Jika anda pergi ke Juve, anda akan berada di Piala Dunia berikutnya bukan sebagai maskot, tetapi sebagai protagonis.”

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *