Saturday , 27 February 2021 8:33
Home / Premier League / Patrice Evra Sarankan Granit Xhaka untuk Segera Tinggalkan Arsenal
Granit Xhaka, Arsenal

Patrice Evra Sarankan Granit Xhaka untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Mantan punggawa Manchester United, Patrice Evra menyarankan agar Granit Xhaka untuk segera meninggalkan Arsenal setelah sang gelandang mendapatkan kartu merah saat timnya berhadapan dengan Burnley.

Arsenal bertekuk lutut 0-1 saat menjamu Burnley, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. The Gunners harus bermain dengan 10 pemain dalam pertandingan tersebut karena Granit Xhaka mendapat kartu merah pada menit ke-58.

Granit Xhaka tertangkap kamera VAR sedang mencekik pemain Burnley, Ashley Westwood. Kartu merah tersebut menandai petaka buat Arsenal. The Gunners akhirnya kebobolan pada menit ke-73 karena gol bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang.

Patrice Evra menilai kartu merah yang didapat oleh Granit Xhaka sangat merugikan Arsenal. Karena itu, Evra merasa sangat yakin sang pemain harus segera meninggalkan klub.

“Saya bukan membenci pemain ini,” buka Evra.

“Tapi saya minta maaf sudah waktunya dia mengatakan. Tahukah Anda, saya sudah cukup berbuat di sini, saya menyakiti fans, saya menyakiti rekan satu tim saya, saya menyakiti manajer, biarkan saya pergi.”

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *