Wednesday , 11 December 2019 18:42
Home / Premier League / Patrice Evra Yakin Paul Pogba Akan Bertahan Di Old Trafford Musim Ini
foto: skysports.com

Patrice Evra Yakin Paul Pogba Akan Bertahan Di Old Trafford Musim Ini

MANCHESTER – Turut mengomentari soal transfer saga yang masih berlanjut, mantan bek Manchester United, Patrice Evra merasa yakin bila Paul Pogba akan bertahan musim ini di Old Trafford.

Seperti diketahui Real Madrid diyakini masih menaruh harapan untuk dapat mendatangkan Paul Pogba disisa jendela transfer musim panas ini. Berbagai media mengklaim, Los Blancos masih akan berupaya mendatangkan 1 pemain lagi di jendela transfer musim panas ini, pilihannya adalah Paul Pogba dan Neymar Jr.

Teruntuk Pogba, Manchester United diyakini akan melakukan segala cara untuk menahannya lantaran jendela transfer di Inggris telah ditutup. Patrice Evra sendiri mempercayai soal gagasan tersebut.

“Paul sedang fokus, Paul ada di Manchester dan dia akan tinggal di Manchester,” kata Evra pada penghargaan UEFA, seperti dikutip Goal.

“Sudah ada diskusi, tetapi saya yakin jika itu bagus untuk klub dan bagus juga untuknya jika dia bertahan. Sekarang kami harus berkonsentrasi, mungkin ia akan pergi di masa depan, tetapi jika sekarang rasanya akan sangat sulit baginya untuk menanggalkan Manchester.”

“Saya harap dia akan memiliki musim yang hebat bersama Manchester. Saya tidak terpengaruh oleh media. Paul, dia adalah saudaraku, jadi dia yang terbaik untukku. Jika dia tidak bahagia di Manchester, aku akan menyuruh Paul pergi. Jika dia senang di Manchester, aku akan memberitahunya untuk bertahan. Tapi Sejujurnya, saya akan menyarankan dia untuk bertahan.”

Baca Juga

Mikel Arteta, Arsenal

Arsenal Serius Tunjuk Mikel Arteta Sebagai Pelatih?

London – Teka-teki mengenai siapa manajer baru Arsenal mulai terungkap. Tim asal London Utara itu kemungkinan besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *