Sunday , 20 October 2019 18:37
Home / Serie A / Patrick Cutrone Belum Siap Tinggalkan AC Milan
AC Milan, Patrick Cutrone

Patrick Cutrone Belum Siap Tinggalkan AC Milan

Milan – Striker AC Milan, Patrick Cutrone, menerima banyak tawaran dari klub-klub di luar Italia. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh agen Cutrone, Donato Orgnoni.

Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun itu tampil gemilang bersama Rossoneri sepanjang musim lalu. Cutrone sukses melesakkan 12 gol di semua kompetisi.

Kinerja positif itu juga diteruskan Cutrone musim ini. Ia sudah menyumbang tujuh gol untuk Rossoneri. Tak ayal jika dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk hengkang dari sejumlah klub top Eropa di musim panas ini. Hal tersebut dibenarkan secara langsung oleh sang agen, Donato Orgnoni.

“Kami berharap Cutrone memiliki peluang yang sama pada 2019 seperti yang ia miliki tahun lalu. Setelah itu, terserah padanya untuk melakukannya dengan baik di lapangan dengan penampilan, gol, dan, mungkin penghargaan.” papar Orgnoni seperti melansir Football Italia.

“Ada banyak rumor soal striker baru, tapi kami tidak pernah membicarakannya.” tegasnya.

“Kami telah memiliki banyak tawaran yang menarik dari tim asing, dengan permintaan dari Spanyol dan satu dari Jerman, tetapi Cutrone ingin tetap tampil baik untuk AC Milan,” pungkas agen dari pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *