Saturday , 19 October 2019 12:13
Home / Premier League / Patrick Cutrone Incar Jersey Nomor ‘9’ AC Milan
AC Milan, Patrick Cutrone, Gonzalo Higuain, Chelsea

Patrick Cutrone Incar Jersey Nomor ‘9’ AC Milan

Milan – Striker AC Milan Patrick Cutrone mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Gonzalo Higuain dalam perkembangan permainannya. Ke depannya, dia berharap dapat mengenakan seragam nomor punggung 9 yang ditinggalkan pemain asal Argentina tersebut.

Higuain meninggalkan AC Milan untuk memperkuat Chelsea pada sisa musim 2018-19 ini. Selama setengah musim di San Siro, pemain asal Argentina itu kerap memberi saran bagi Cutrone.

“Dia seorang juara. Saya banyak belajar darinya, maka saya ucapkan terima kasih,” papar Cutrone seperti melansir Sky Sports.

Kepergian Higuain mempersulit perjuangan AC Milan merebut tiket Liga Champions musim depan. Saat ini mereka sudah menempati peringkat empat klasemen Serie A. Namun, armada Gennaro Gattuso hanya memimpin satu angka atas pesaing terdekat AS Roma.

“Itu adalah target bersama. Kami mencoba mencapainya bersama dan tidak mengandalkan individu. Saya percaya kami dapat lolos Liga Champions,” sambungnya.

Cutrone saat ini mengenakan seragam nomor 63. Dia mengaku akan sangat terhormat jika dipercaya memakai jersey 9 yang identik dengan striker andalan.

“Saya akan coba meningkatkan kinerja hingga akhir kampanye sehingga siap mengenakannya musim depan,” pungkas pemain berusia

Di satu sisi, Rossoneri langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Higuain.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *