Wednesday , 16 October 2019 1:25
Home / Premier League / Patrick Cutrone Masuk Radar Tottenham Hotspur
AC Milan, Patrick Cutrone, Tottenham Hotspur

Patrick Cutrone Masuk Radar Tottenham Hotspur

London – Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar striker muda AC Milan, Patrick Cutrone. Pemain berusia 21 tahun itu akan dijadikan sebagai pelapis Harry Kane.

Cutrone diprediksi bakal dilepas AC Milan karena klub asal Italia itu sudah menemukan striker mematikan Krzysztof Piatek. Sejak mendatangkan Piatek, pemain berusia 21 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Tottenham Hotspur sendiri ngotot mendatangkan Cutrone. Striker asal Italia itu kabarnya akan diplot untuk menggantikan peran striker pelapis Harry Kane, Fernando Llorente. Striker berusia 34 tahun itu hanya mencetak satu gol dari 12 penampilan bersama Spurs musim ini.

Llorente kurang memberikan kontribusi maksimal sebagai pengganti Harry Kane disaat cedera. Tak hanya itu, Spurs juga tak mau memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Bahkan, Donato Orgnoni selaku agen Cutrone menegaskan tidak masalah jika kliennya tergoda untuk hengkang dari ranah Italia.

“Apakah Cutrone akan meninggalkan AC Milan? Bisa saja, kita lihat saja nanti,” tulisnya di laman resmi klub.

Menurut laporan yang beredar, Milan sendiri bersedia melepasnya. Hanya saja kubu Rossonerri ingin mendapatkan bayaran yang pantas yakni sebesar 30 juta euro.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *