Sunday , 20 October 2019 18:18
Home / Serie A / Patrick Cutrone Selamatkan Muka AC Milan
AC Milan, Patrick Cutrone, Sampdoria

Patrick Cutrone Selamatkan Muka AC Milan

Milan – AC Milan begitu beruntung memiliki sosok Patrick Cutrone yang mampu menunjukkan ketajamannya ketika Gonzalo Higuain tak mampu berbuat banyak. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pahlawan kala Rossoneri berhasil menundukkan Sampdoria.

Dalam pertandingan tersebut, Cutrone sesungguhnya tampil sebagai pemain pengganti. Penyerang berusia 21 tahun ini baru masuk ke lapangan pada menit ke-91 untuk menggantikan Samu Castillejo.

AC Milan berhasil memetik poin penuh setelah menang 2-0 atas Sampdoria sekaligus memastikan tiket ke babak perempat final Coppa Italia, Minggu 13/1/19 waktu setempat di Stadion Luigi Ferraris. Dua gol yang lahir pada babak tambahan waktu itu dicetak Patrick Cutrone.

Pemain berdarah Italia itu mengaku senang bisa memberikan pengaruh besar kepada timnya terlebih dalam ajang bergengsi.

“Kami berada dalam kondisi yang bagus dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk pertandingan itu. Saya senang dapat membantu rekan-rekan pada laga melawan Sampdoria,” ujar Cutrone seperti melansir Football Italia.

“Saya sangat senang. Yang terpenting, kami bisa melaju ke babak berikutnya,” tegas pemain berusia 21 tahun itu.

Usai menyingkirkan Sampdoria, AC Milan langsung terbang ke Jeddah, Arab Saudi untuk melakoni pertandingan Piala Super Italia kontra Juventus. Cutrone optimistis menatap pertandingan tersebut.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *