Tuesday , 29 September 2020 14:43
Home / Bundesliga / Patrik Schick Masuk Radar Bayer Leverkusen Untuk Gantikan Kai Havertz

Patrik Schick Masuk Radar Bayer Leverkusen Untuk Gantikan Kai Havertz

LEVERKUSEN – Striker Roma, Patrik Schick dilaporkan sedang diburu oleh Bayer Leverkusen sebagai alternatif kepergian Kai Havertz ke Chelsea di musim panas ini.

Musim lalu Patrik Schick menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman bersama RB Leipzig selama satu musim penuh. Leipzig sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan status Schick, namun tebusan senilai € 29 juta dianggap masih terlalu besar di tengah pandemi ini.

Sejalan dengan masa depannya di Roma yang masih diragukan, seperti dlansir Football Italiam Bayer Leverkusen datang dengan penawaran di bawah € 30 juta, mengalahkan RB Leipzig, Fiorentina dan Torino.

Disebutkan saat ini Bayer Leverkusen tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu ke BayArena.

Performa Patrik Schick di Bundesliga sendiri dinilai memuaskan bersama Leipzig. Dia sukses mencetak 10 gol dan memberikan tiga assist dalam 28 pertandingan kompetitif dibawah bimbingan Julian Nagelsmann musim ini.

Sementara Bayer Leverkusen akan mendapatkan uang berkat kesepakatan sebesar € 80 juta plus € 20 juta setelah menjual Havertz ke Chelsea.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *