Thursday , 17 June 2021 23:53
Home / Europa League / Pau Torres: Bagi Villarreal, Mewakili Spanyol Di Eropa Adalah Hal Yang Sangat Indah
foto: metro.co.uk

Pau Torres: Bagi Villarreal, Mewakili Spanyol Di Eropa Adalah Hal Yang Sangat Indah

VILLARREAL – Usai berhasil menyingkirkan Arsenal dari Liga Eropa, bek Villarreal, Pau Torres merasa sangat bangga dengan pencapaian timnya itu musim ini. Baginya mewakili Spanyol di kejuaraan Eropa merupakan sebuah momentum yang sangat indah.

Seperti diketahui skor kacamata yang terjadi di Emirates dinihari tadi membuat Villarreal berhak melaju ke final Liga Eropa dengan menyingkirkan Arsenal di babak semifinal. The Yellow Submarine mengungguli Arsenal 2-1 secara agregat.

Kemenangan itu memiliki arti khusus bagi pelatih Villarreal, Unai Emery, yang dipecat oleh Arsenal musim lalu. Pasukannya berhasil melaju ke partai puncak berkat hasil di leg pertama, di mana mereka mengalahkan Arsenal 2-1 di La Ceramica berkat gol dari Manu Trigueros dan Raul Albiol.

“Ini adalah momen-momen emosi yang nyata,” kata Pau Torres pasca pertandingan pada Marca.

“Klub ini, pendukungnya, presiden dan skuad tahun lalu pantas mendapatkannya. Sekarang tidak ada yang bisa dilakukan selain menikmatinya dan mempersiapkan diri dengan baik karena walaupun ini adalah hal yang bersejarah untuk mencapai final, kami tidak berhenti di sini.”

“Kami sangat menderita selama pertandingan. Mereka memiliki peluang, kami memiliki peluang, kami harus menderita dan mempertahankan karakter tim.”

Villarreal akan menghadapi Manchester United di final setelah mereka mengalahkan Roma kemarin dan Pau Torres merasa sangat bangga karena telah mewakili Spanyol di final Liga Eropa.

“Kami akan menghadapi tim hebat yang akan mempersulit kami. Tidak ada final yang berbahasa Inggris disini. Bagi Villarreal untuk mewakili sepak bola Spanyol di final adalah hal yang sangat indah.”

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *