Wednesday , 21 October 2020 22:38
Home / Premier League / Paul Dickov Yakin Ferran Torres Bakal Berikan Kejutan untuk Manchester City
Ferran Torres, Manchester City

Paul Dickov Yakin Ferran Torres Bakal Berikan Kejutan untuk Manchester City

Manchester – Klub Premier League, Manchester City dinilai sangat beruntung berhasil mendapatkan Ferran Torres pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol tersebut diyakini akan bersinar bersama The Citizens.

Ferran Torres ditebus oleh Manchester City dari Valencia dengan harga sebesar 21 juta pounds beberapa pekan lalu. Sang pemain diharapkan bisa menggantikan peran Leroy Sane yang memutuskan hengkang ke Bayern Munchen.

Bisa dibilang mendatangkan pemain sekelas Ferran Torres memang memiliki risiko. Pasalnya ia masih berusia 20 tahun, dan jelas masih butuh waktu adaptasi lebih lama di kancah Premier League.

Kendati demikian, Paul Dickov punya pandangannya tersendiri. Ia meyakini bahwa Ferran Torres akan membuat kejutan musim ini.

Paul Dickov menyebut jika pembelian Ferran Torres bisa jadi salah satu yang terbaik bagi Manchester City musim ini. Ungkapan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya ia mengaku sudah mengamati permainan Torres saat di Valencia beberapa musim terakhir, dan karena itu dia tahu bagaimana potensi winger Spanyol itu.

“Saya yakin Nathan Ake adalah pembelian bagus untuk City dan Ferran Torres benar-benar pemain menarik,” buka Dickov.

“Saya tidak bermaksud memberikan tekanan berlebih padanya, tapi dia punya kombinasi kecepatan Leroy Sane dan kemampuan dribel Bernardo Silva.”

“Dia akan jadi pembelian fantastis dan saya yakin akan ada beberapa pembelian top lainnya.”

Paul Dickov juga meyakini jika Manchester City masih akan bersaing ketat dengan Liverpool di papan klasemen, tapi ia sendiri percaya bahwa The Citizens akan sedikit lebih unggul karena kedalaman skuad.

“Saya kira skuad Liverpool tidak cukup kuat. Mereka punya starting XI fantastis dan telah sangat beruntung dengan cedera,” ujar Dickov.

“Dan sama seperti Man City yang tidak sanggup kehilangan Aymeric Laporte, Liverpool pun akan mengalami hal serupa andai kehilangan Van Dijk, yang merupakan bek terbaik di Eropa,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *