Wednesday , 17 October 2018 22:39
Home / Premier League / Paul Ince Berharap Mourinho Bertahan Di Old Trafford
Jose Mourinho, Manchester United

Paul Ince Berharap Mourinho Bertahan Di Old Trafford

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Ince berharap agar Jose Mourinho tetap memberikan komitmennya dan bertahan lebih lama di Old Trafford.

Dalam beberapa pekan terakhir santer kabar menyebut jika kubu manajemen United sudah mengambil langkah perihal surat pemecatan manajer berdarah Portugal tersebut.

Hal itu diperparah dengan kabar keretakan hubungannya dengan sejumlah pemain di skuat United. Karir Mourinho pun disebut tengah berada di ujung tanduk. Tak hanya itu, The Special One juga kerap kali mendapat kritikan atas prestasinya bersama MU yang kurang menggembirakan di awal musim ini.

Menilik rumor tersebut membuat eks punggawa Manchester United, Paul Ince angkat suara. Ince menegaskan jika dirinya tetap mendukung penuh Mourinho untuk tetap berkomitmen sebagai pelatih United dalam beberapa musim mendatang.

“Manchester United memiliki tradisi bermain sepakbola menyerang. Ya, mereka ingin memenangkan piala tetapi anda tidak perlu memenangkan trofi setiap pekan. Mereka ingin melihat sepakbola yang menghibur,” tutur Ince di sesi pers klub.

“Apa yang Mourinho harus pahami adalah permainan telah berevolusi. Ini tidak seperti ketika ia berada di Inter Milan di Liga Champions.” tegasnya.

“Semoga Mourinho tetap bertahan, saya ingin ia tetap di sini, tetapi ia harus mulai mengubah metodenya dari metode yang ia gunakan selama bertahun-tahun dan memahami bahwa sepakbola kini sudah maju.” pungkas mantan pemain Manchester United itu.

Baca Juga

Lorenzo Insigne, Napoli

Liverpool Dalami Transfer Lorenzo Insigne

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Napoli, Lorenzo Insigne ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *