Friday , 22 November 2019 6:39
Home / Premier League / Paul Ince Ingin Lihat Liverpool Bersaing Untuk Jadon Sancho
foto: independent.ie

Paul Ince Ingin Lihat Liverpool Bersaing Untuk Jadon Sancho

LIVERPOOL – Mantan pemain Liverpool, Paul Ince melihat bahwa Liverpool harus bersaing dan berjuang keras untuk mendapatkan servis wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sebelumnya manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah menyatakan bahwa ia akan menambah amunisinya selama jendela transfer musim dingin dibuka.

Mengetahui situasi tersebut, Ince menilai bahwa Klopp wajib untuk membawa penyerang baru di bursa transfer musim dingin, meski saat ini lini depan The Reds sudah hampir pasti diisi oleh trio Mane, Firmino, Salah.

“Saya merasa mungkin Klopp membutuhkan striker baru. Memang selalu sulit untuk mendapatkan pemain terbaik di bulan Januari, karea para pemain terbaik jarang ada yang ingin pergi di musim dingin.” pungkas Ince pada Express Sport.

“Namun di Liverpool, jika Mohamed Salah cidera, maka siapa yang layak untuk mengisi posisinya? Sturridge? Dia pemain pemain yang bagus tetapi dia juga berkutat dengan masalah cideranya dan dia belum kembali ke performa dimana dia tampil sangat luar biasa.”

“Saya pikir sebagai manajer anda selalu ingin meningkatkan kemampuan tim.”

Tidak selesai sampai disitu, Ince juga menilai bahwa Liverpool harus berjuang untuk mendapatkan Jadon Sancho di masa depan, meski tidak dalam waktu dekat, karena menurutnya Sancho masih perlu belajar banyak di Borussia Dortmund.

“Saya pikir ketika anda melihat Sancho, saya akan mengatakan ‘janganlah berlebihan’. Dia baru berusia 18 tahun.”

“Kami tidak ingin membuat para pemain ini merasa lebih baik dari apa yang mereka miliki saat ini, mereka masih muda dan masih memiliki jalan panjang.”

“Saya merasa Sancho adalah pemain yang berkembang dengan baik dan dia berani membuat keputusan untuk pergi dari Inggris dan bermain di Jerman.”

“Dia harus terus memainkan pertandingan sampai dia berusia 19 atau 20 tahun.”

“Dan sekarang mungkin Liverpool harus mulai menatapnya. Dan bukan hanya dia, ada anak-anak lain di luar sana [di Jerman] yang juga sama berkualitasnya.”

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *