Thursday , 22 October 2020 7:01
Home / Bundesliga / Paul Ince Sarankan MU Beli Jadon Sancho
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Paul Ince Sarankan MU Beli Jadon Sancho

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Paul Ince, memberikan sebuah saran kepada manajemen The Red Devils. Dirinya menilai bahwa MU tidak perlu ragu untuk mengeluarkan banya uang demi mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Nama Jadon Sancho memang telah lama dikait-kaitkan dengan MU. Winger yang kini memperkuat Borussia Dortmund itu dikabarkan menjadi pemain yang sangat diincar oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun transfer Sancho ke MU itu terancam menemui kegagalan. Hal ini dikarenakan CEO MU, Ed Woodward mengindikasikan bahwa transfer sang pemain tidak memungkinkan terjadi karena mahar transfernya yang terlalu mahal, terlebih di tengah-tengah pandemi virus corona seperti saat ini.

Di sisi lain, Paul Ince sendiri mengakui bahwa apa yang dikatakan oleh Woodward itu sebenarnya sangat masuk akal.

“Ed Woodward sudah benar mengatakan hal itu. Di Manchester United, akan ada situasi normal yang baru terutama mengenai cara belanja mereka di situasi saat ini,” ujar Ince.

“Saya rasa kita akan melihat inflasi yang gila untuk biaya transfer pemain. Pemain yang seharga 100 juta pounds mungkin sekarang hanya bernilai 50 juta pounds, dan pemain seharga 50 juta pounds paling sekarang bernilai 20-30 juta pounds.”

“Saya percaya situasi ini adalah situasi yang bagus. Saya rasa beberapa tahun terakhir klub-klub dan agen-agen menuntut biaya transfer yang kelewat tidak masuk akal. Meski situasi pandemi ini sebenarnya tidak bagus, namun saya senang jika keadaan kembali normal untuk transfer pemain.”

“Ada satu pemain yang saat ini membuat Manchester United dan Ed Woodward berubah pikiran. Ia adalah Jadon Snacho dan ia sangat layak ditebus dengan harga yang mahal.”

“Ia masih muda, masih berusia 20 tahun namun permainannya sudah sangat matang. Ia benar-benar sangat bertalenta, dan United harus siap perang harga untuk memilikinya. Jika mereka punya kesempatan, mereka akan sangat bodoh untuk tidak mencoba mendatangkannya. Para fans akan sangat kecewa jika klub tidak berani mengejarnya ketika mereka punya kesempatan,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Tony Adams Berikan Saran untuk Mikel Arteta

London – Mantan punggawa Arsenal, Tony Adams, memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta selaku pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *