Thursday , 22 October 2020 1:37
Home / Premier League / Paul McGrath Yakini Transfer Jack Grealish ke Manchester United Takkan Terjadi
Jack Grealish, Aston Villa

Paul McGrath Yakini Transfer Jack Grealish ke Manchester United Takkan Terjadi

Manchester – Baru-baru ini Paul McGrath meyakini jika Jack Grealish tidak akan pindah dari Aston Villa ke Manchester United. Menurutnya transfer tersebut tidak bakal terjadi.

Dalam beberapa bulan terakhir nama Jack Grealish memang kerap dikaitkan dengan MU. Hal tersebut karena gelandang yang kini berusia 24 tahun itu tampil cukup baik bersama Aston Villa.

Musim ini, Grealish sudah mengemas tujuh gol dan enam assist di Premier League bersama Aston Villa. Dia mencatatkannya dalam 26 penampilan.

Namun kabar mengejutkan datang dari sang pemain. Grealish diberitakan harus berurusan dengan kepolisian Inggris akibat melanggar aturan physical distancing yang diterapkan oleh pemerintah.

Ia menghadiri pesta yang diadakan mantan rekan setimnya, Ross McCormack. Sepulang dari pesta itu, Grealish diketahui mengendarai mobilnya sambil mabuk dan menabrakan mobil itu ke dua mobil yang tengah parkir saat perjalanan pulangnya.

Atas kejadian tersebut, ada rumor jika kemungkinan besar MU akan berpikir ulang untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

McGrath pun mengatakan jika transfer sang pemain ke Manchester United “Takkan terjadi.”

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *