Monday , 21 September 2020 23:39
Home / Premier League / Paul Merson Anggap Harry Redknapp Lebih Baik Dari Arsene Wenger
foto: arsenal.news

Paul Merson Anggap Harry Redknapp Lebih Baik Dari Arsene Wenger

LONDON – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson menilai Harry Redknapp adalah pelatih yang lebih hebat daripada Arsene Wenger.

Sebagaimana diketahui saat masih aktif sebagai pemain, Paul Merson merasakan dilatih oleh Redknapp dan Wenger. Merson menghabiskan 12 tahun di Arsenal, akan tetapi ia kemudian dijual ke Middlesbrough hanya satu musim kala era Wenger. Merson sendiri baru bersinar saat ia bermain di Portsmouth dibawah naungan Harry Redknapp.

“Seratus persen, dia [Redknapp] adalah man-manager terbaik yang pernah saya kenal.” kata Merson kepada Sky Sports.

“Sebagai seorang manajer pria yang tahu apa yang anda inginkan atau apa yang anda butuhkan, anda bisa memberi tahu dia apa yang anda butuhkan. Saya pikir itu adalah hal besar darinya.”

“Masalahnya dengan Harry, orang-orang berpikir, ‘Oh, dia seorang pedagang barang beroda’ … pengetahuannya tentang sepakbola tidak ada duanya.”

“Jujur saya pikir dia secara taktik lebih baik daripada Arsene Wenger, menurut saya. Saya bekerja di bawah keduanya.”

“Dia bersama George Graham, adalah pelatih dengan level semacam itu. Sementara Arsene Wenger, ia memiliki beberapa pemain yang luar biasa.”

“Ketika anda memiliki Thierry Henry, Dennis Bergkamp, ​​Robert Pires, Patrick Vieira, Emmanuel Petit, Marc Overmars dan Freddie Ljungberg … jika saya manajer Arsenal, saya akan membuka pertandingan sepak bola!”

“Saya ingin permainan berkembang, dari ujung ke ujung karena jika itu terjadi, hanya ada satu pemenang. Itulah Arsenal, karena para pemain yang baru saja saya sebutkan.”

“Tetapi ketika anda memiliki seorang manajer yang tidak memiliki pemain yang begitu berkualitas dan anda harus mengaturnya, itulah sebabnya saya pikir Harry adalah manajer yang fenomenal.”

“Dia menyatukan tim, dia menarik pemain ke posisi tertentu dan itu cocok. Saya bermain di tim sepak bola yang fenomenal.”

Baca Juga

Ousmane Dembele, Barcelona

Liverpool Tertarik Datangkan Ousmane Dembele?

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool memang tengah mencari amunisi baru. Juara Premier League itu saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *