Thursday , 19 September 2019 22:28
Home / Premier League / Paul Merson Prediksi Arsenal Menangi Derby London Utara!

Paul Merson Prediksi Arsenal Menangi Derby London Utara!

London – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, optimistis jika mantan timnya itu bisa mengalahkan Tottenham Hotspur saat kedua klub bertanding pada laga pekan keempat Premier League, Minggu 1/9/19 waktu setempat.

Tottenham dan Arsenal sejatinya sama-sama menelan kekalahan pada laga pekan ketiga Premier League. The Lilywhites kalah dari Newcastle United, sedangkan The Gunners kalah dari Liverpool.

Melihat performa Tottenham pada laga melawan Newcastle, Merson menilai kalau mereka memiliki masalah kepercayaan diri. Spurs mengalami masalah fokus yang sudah terlihat sejak mereka bermain imbang dengan Manchester City.

“Tottenham Hotspur sedang mengalami masalah kepercayaan diri. Hal itu terlihat ketika mereka kalah dari Newcastle United.” ujar Merson seperti melansir The Guardian.

“Hal itu menjadi nilai positif untuk Arsenal. Mereka bisa memenangi laga nanti. Saya rasa, Tottenham bisa berpuas diri jika meraih hasil imbang pada laga nanti.” tegasnya.

“Saya berharap Arsenal bisa memenangkan laga dan itu sangat penting,” pungkas mantan pemain Timnas Inggris era 1997-98 itu.

Kekalahan yang dialami Tottenham Hotspur disebut dikarenakan rumor mengenai masa depan Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu dikatakan akan meninggalkan The Lilywhites pada akhir musim 2019-20.

Berita itu tak ditanggapi dengan baik oleh manajemen dan para pemain Tottenham Hotspur. Hal tersebut yang membuat performa mereka tak maksimal saat berhadapan dengan Manchester City dan Newcastle United.

Baca Juga

Gelandang Manchester City Tebar Ancaman ke Liverpool!

London – Gelandang¬†Manchester City, Kevin De Bruyne, memberi peringatan kepada Liverpool terkait perebutan gelar juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *