Thursday , 28 May 2020 11:14
Home / Premier League / Paul Merson Sarankan Arsenal Rekrut Declan Rice
Declan Rice, West Ham United,

Paul Merson Sarankan Arsenal Rekrut Declan Rice

London – Baru-baru ini Paul Merson memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta agar merekrut Declan Rice pada bursa transfer musim panas. Merson merasa mantan timnya itu sangat membutuhkan gelandang bertahan.

Declan Rice dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Premier League setelah tiga musim yang mengesankan bersama West Ham. Penampilan apiknya mampu menarik hati klub-klub elit Inggris.

Manchester United dan Manchester City sebelumnya sudah dikaitkan dengan Rice. Laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Chelsea juga tertarik pada pemain yang saat ini berusia 21 tahun itu.

“Chelsea sudah dikaitkan dengan dia, tetapi saya tidak tahu mengapa Arsenal tidak mengejar Declan Rice,” ujar Merson.

“Arsenal sangat membutuhkan gelandang bertahan. Mereka tidak membutuhkan gelandang yang akan berada di tepi kotak lawan, mereka membutuhkan gelandang bertahan yang disiplin, yang akan berada di depan empat bek dan mengatur tim. Pemain yang ketika mendapatkan bola akan memberikan operan sederhana 10 yard.”

“Itu pekerjaan yang berat dan itulah sebabnya saya tidak percaya Arsenal tidak mengejar pemain seperti Rice. Seorang pemain seperti Rice bisa memungkinkan pemain menyerang untuk berkembang dan itu memberi peluang bagi bek tengah untuk menjadi lebih baik dari biasanya,” tegas Merson.

“Saya tidak peduli siapa Anda di sepakbola, Paolo Maldini, Franco Baresi, Alessandro Costacurta dan bahkan Virgil van Dijk, jika Anda memiliki orang-orang berlari ke kiri, kanan dan tengah setiap menit, mereka kadang-kadang akan melewati Anda,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *