Sunday , 27 September 2020 19:20
Home / Premier League / Paul Merson Sarankan Frank Lampard untuk Rekrut John Stones
John Stones, Manchester City

Paul Merson Sarankan Frank Lampard untuk Rekrut John Stones

London – Paul Merson yang merupakan pandit sepak bola Inggris. Memberikan saran kepada Frank Lampard untuk merekrut John Stones. Ia menyakini bek yang kini berseragam Manchester City itu bisa menemukan kesuksesan bersama Chelsea.

John Stones diperkirakan bakal segera meninggalkan City pada musim panas ini. Sang pemain sudah gagal mendapat tempat reguler di bawah asuhan Josep Guardiola sejauh ini.

Pemain asal Inggris itu pun telah dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Stamford Bridge. Terlebih kabarnya Stones menjadi target utama Chelsea pada musim panas ini.

Frank Lampard memang ingin membenahi lini belakangnya pada bursa transfer kali ini. Pertahanan The Blues tak cukup baik sepanjang musim lalu.

Mengetahui kondisi Chelsea, Paul Merson menilai John Stones merupakan pemain yang harus dikejar oleh The Blues pada bursa transfer kali ini.

“Chelsea harus mendapatkan John Stones karena ada kisah sukses yang menunggu untuk terjadi,” ungkap Merson.

“Ketika Anda mendengar bek seperti Kurt Zouma dan Andreas Christensen masuk dalam daftar jual, Anda bisa melihat bahwa mereka membutuhkan bek tengah.”

“Saya sudah katakan selama ini Stones akan berhasil di sana. Dan mereka harus merekrutnya sekarang. Dia tidak punya masa depan di City.”

“Saya akan terkejut jika dia masih di sana pada akhir bursa transfer ini. Tapi banyak klub harus melihatnya.”

“Stones pemain homegrown. Dia pemain internasional Inggris. Dia punya banyak pengalaman. Tapi dia masih muda.”

“Anda memainkannya dalam tiga bek dan dia bisa memainkannya. Dia akan menjadi salah satu bek terbaik dalam tiga pemain belakang.”

“Dia seperti David Luiz, yang fenomenal untuk Chelsea ketika Antonio Conte memainkannya di tengah dalam skema tiga pemain belakang,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *