Saturday , 20 April 2019 17:12
Home / Premier League / Paul Merson Sayangkan Keputusan Arsenal Lepas Ramsey!
Arsenal, Aaron Ramsey, Juventus

Paul Merson Sayangkan Keputusan Arsenal Lepas Ramsey!

London – Legenda hidup Arsenal, Paul Merson mengkritik keputusan manajemen klub yang gagal mempertahankan Aaron Ramsey.

Pemain berusia 28 tahun itu hampir dipastikan bakal angkat kaki dari Emirates Stadium akhir musim ini. Ramsey gagal menyepakati kontrak baru setelah manajemen Arsenal tidak bersedia menerima tuntutan gaji yang diacungkan oleh sang pemain.

Bukan kali ini saja klub asal London Utara itu membiarkan kontrak pemainnya habis. Hal tersebut juga pernah terjadi kepada beberapa pemain sebelum Ramsey. Menyikapi kabar tersebut, Paul Merson juga amat menyayangkan keputusan yang diambil oleh manajemen klub.

“Kebodohan dari Arsenal adalah memungkinkan seseorang dengan kualitas Ramsey habis kontraknya. Ini pemain lain setelah Alexis Sanchez, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott. Kontrak pemain berakhir, kemudian mereka semua pergi dengan bebas,” ujar Merson seperti melansir BBC.

“Saya tidak keberatan jika semua pemain ini berusia 35 tahun atau lebih, tetapi mereka berada di puncak karier mereka, ketika mereka memainkan sepak bola terbaik mereka,” tegasnya.

“Dalam istilah sepak bola, ini kriminal. Ini seperti membeli rumah seharga 80 juta pounds, tapi kita kehilangan rumahnya. Arsene Wenger membereskan masalah kontraknya setiap tahun, tetapi sepertinya melupakan kontrak yang lain!” pungkas mantan punggawa Arsenal tersebut.

Baca Juga

Juventus, Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam

Juventus Menyesal Gagal Rekrut De Jong

Turin –¬†Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo menyesalkan keterlambatan Bianconeri dalam memburu gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *