Thursday , 17 June 2021 2:18
Home / Premier League / Paul Parker Nilai Harry Maguire Bukan Sosok yang Tepat Menjadi Pemimpin bagi Skuad MU
Harry Maguire, Manchester United

Paul Parker Nilai Harry Maguire Bukan Sosok yang Tepat Menjadi Pemimpin bagi Skuad MU

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Paul Parker, memberikan penilaiannya terkait penampilan Harry Maguire bersama skuad The Red Devils. Menurutnya sang bek tidak cocok untuk menjadi kapten tim.

Harry Maguire telah mendapat banyak sorotan sejak menjadi bek termahal dunia pada musim panas 2019. Dia datangkan oleh MU dari Leicester City dengan mahar sebesar 80 juta pounds.

Meski baru bergabung semusim Harry Maguire langsung diberikan ban kapten Manchester United. Ia resmi menjabat sebagai pemimpin skuad The Red Devils sesaat Ashley Young pergi dari Old Trafford pada Januari 2020.

Namun beberapa orang masih belum yakin dengan kecakapannya. Salah satu yang meremehkannya adalah Paul Parker.

Dia menuduh pemain Timnas Inggris tersebut menempatkan rekan setimnya, David de Gea dalam posisi buruk. Itu terjadi saat Man United takluk dari Sheffield United dengan skor 2-1 di Old Trafford.

“Terlepas dari posisi Manchester United di Liga Inggris, mereka masih perlu memperkuat di bursa transfer musim panas ini,” ucap Parker.

“Mengenai bek tengah, orang-orang berbicara membawa pemain baru untuk mitra baru untuk Harry Maguire, tapi saya akan mempertimbangkan untuk membawa dua bek tengah?”

“Harry Maguire bukanlah seorang pemimpin, dia memainkan permainan untuk dirinya sendiri, dia terus menggiring bola dan berlari ke jalan buntu.”

“Gol melawan Sheffield United, dia menempatkan David De Gea dalam posisi yang mengerikan, dan dia membuang bola yang mengerikan, kemudian orang-orang menyalahkan kiper.”

“Saya selalu tidak yakin soal Maguire sejak dia Manchester United merekrutnya. Ketika mereka membayar 80 juta pounds, klub tidak membeli bek tengah senilai 80 juta, itu adalah bisnis yang hebat dari Leicester,” pungkasnya.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *