Sunday , 17 November 2019 15:20
Home / Serie A / Paul Pogba Akui Dirinya Belum Siap Untuk Ballon D’Or’
Foto: www.deviantart.com

Paul Pogba Akui Dirinya Belum Siap Untuk Ballon D’Or’

Selepas kepergian pemain kunci seperti Andrea Pirlo dan Carlos Tevez pada awal musim, Pogba musim ini telah menjelma menjadi roh permainan Juventus. Dia turut berjasa besar mengantarkan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menyabet titel Scudetto pada musim ini.

Jelang laga final Coppa Italia yang akan dilangsungkan 22 Mei nanti, gelandang berusia 23 tahun tersebut mengaku dirinya belum siap untuk menyabet gelar Ballon D’Or’. Dia menuturkan bahwa trofi Ballon D’Or’ hanya layak bagi pemain yang telah meraih trofi Liga Champions.

“Saya telah berkembang pesat musim ini. Kepergian Pirlo dan Tevez mewariskan tanggung jawab yang besar pada diri saya.” buka Pogba dikutip dari Sky Sports Italia.

“Laga final adalah sebuah laga yang harus dimenangi dan itu harus kami lakukan. Kami ingin mencatatkan sejarah sebagai tim yang telah memenangi dua trofi dalam 2 musim ini.”

“Lalu target selanjutnya adalah gelar Liga Champions. Saya masih harus banyak berkembang sebelum dapat meraih trofi Ballon D’Or.” tutup pemain bernomor punggung 19 itu.

Dalam 43 pertandingannya musim ini, Pogba telah turut menyumbangkan total 9 gol dan 14 assist bagi klub asuhan Massimiliano Allegri itu.

 

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *